Penerimaan Siswa Baru SMK Yadika 4 Tahun Ajaran 2024/2025

by Admin01 Sep 2023

SMKYADIKA4.SCH.ID - Penerimaan Siswa Baru SMK Yadika 4 untuk tahun ajaran 2024/2025 telah dibuka. Bagi anda, orang tua siswa atau calon siswa dan siswi baru SMK Yadika 4 diharapkan menyimak artikel ini hingga tuntas.

SMK merupakan satuan pendidikan formal yang melaksanakan proses pendidikan untuk menghasilkan SDM yang mempunyai keahlian khusus di bidang tertentu. Kebutuhan akan lulusan SMK akan selalu tersedia di berbagai sektor pekerjaan. Maka dari itu, wujudkan karier dan pendidikan terbaik bagi anda dan anak anda bersama SMK Yadika 4.

SMK Yadika 4 adalah sekolah yang berdiri pada tahun 1976 dalam naungan Yayasan Abdi Karya di Tangerang. Berdirinya SMK Yadika 4 bertujuan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan terbaik yang diberikan dalam lingkungan SMK Yadika 4. Alhamdulillah untuk saat ini SMK Yadika 4 sudah mempunyai akreditasi A.

Tak hanya cerdas secara intelektual, siswa di SMK Yadika 4 diberikan pendidikan terbaik untuk mewujudkan siswa yang adil dan makmur dalam spiritual atau berdasarkan Pancasila dan UUD'45. Selain itu SMK Yadika 4 mempunyai visi untuk melahirkan manusia yang cerdas, terampil dan berbudi luhur.

Jurusan SMK Yadika 4

SMK Yadika 4 berada dalam naungan Yadika yang memberikan pendidikan terbaik melalui tiga jurusan yaitu Teknik Komputer Jaringan, Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran dan Akuntansi Kuangan Lembaga. Dengan tenaga pendidik profesional yang sangat kompeten di bidangnya, kami yakin bisa meluluskan siswa yang mempunyai tingkat keahlian tinggi dalam bidang tersebut.

Jurusan SMK Yadika 4 :

  • Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi (TKJT)
  • Akuntansi dan Kuangan Lembaga (AKL)
  • Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis (MPLB)

Fasilitas SMK Yadika 4

Untuk menunjang dan mendukung proses pembelajaran yang lebih baik, SMK Yadika 4 mempunyai fasilitas yang memadai. Fasilitas ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh siswa dan siswi SMK Yadika 4. Berikut Fasilitas SMK 4 Yadika

  • Gedung Pembelajaran yang memadai
  • Laboratorium Komputer
  • Laboratorium Bahasa Inggris
  • Internet
  • Perpustakaan
  • Ruang Kesenian
  • Sarana Olahraga
  • Lapangan Futsal dan Basket
  • Ruang Kelas yang bersih dengan meja modern
  • Ruang Serbaguna, dan
  • Halaman yang luas

Pendaftaran Online Mudah Melalui Website

Untuk menjadi peserta didik baru SMK Yadika 4 tahun ajaran 2024/2025 anda bisa melakukan pendaftaran PPDB di website resmi SMK Yadika 4.

Tata cara pendaftaran online SMK Yadika 4

  1. Orang tua siswa atau calon siswa melakukan pendaftaran secara online melalui laman pendaftaran PPDB ini.
  2. Mengisi data calon peserta didik baru mulai dari Nama Lengkap hingga asal sekolah siswa yang jadi data diri akun siswa. Pada tahap ini email dan password jangan sampai lupa dan dilarang disebarluaskan
  3. Setelah selesai melakukan pendaftaran akun, calon peserta didik bisa melakukan login di laman ini menggunakan email dan password yang diinput saat mendaftar.
  4. Melakukan transfer sesuai nominal yang sudah ditentukan melalu rekening Bank BRI an SMK Yadika 4 dengan nomor rekening 1106.01.000.251.305.
  5. Setelah melakukan pembayaran, silahkan melanjutkan proses pendaftaran melalui laman PPDB.
  6. Silahkan mengisi form data yang berisi data pribadi, data kegemaran dan lain-lain di laman PPDB.
  7. Mengisi data secara lengkap hingga proses pendaftaran selesai.
Kami selaku keluarga besar SMK Yadika 4 siap menerima calon peserta didik baru tahun ajaran 2024/2025 untuk menjadi keluarga besar kami. Dengan dukungan dari anda, mari wujudkan pendidikan terbaik untuk menciptakan generasi yang unggul di masa depan.

Bagikan ke :