Rekrutmen Pemagangan SMK Yadika 4 dengan Sinar Sosro

by Admin19 Apr 2022

SMK Yadika 4 Tangerang - Pelaksanaan Rekrutmen Pemagangan yang merupakan kerja sama Sinar Sosro dengan BKK SMK Yadika 4 Tangerang Tahun Pelajaran 2021/2022, berlangsung dengan baik dan lancar walaupun masih dalam masa transisi pandemi ke endemi Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Pada hari selasa tahun 2022 ini Sinar Sosro melakukan kegiatan rekrutmen secara langsung di sekolah dengan membawa tema Niat Baik.

Rekrutmen dilakukan dengan secara langsung di sekolah dengan cara mengerjakan soal online yang pada website atau aplikasi yang dimiliki oleh Sinar Sosro. Kegiatan dilakukan di laboratorium komputer yang dimiliki SMK Yadika 4. Pengawas atau panitia rekrutmen dari Sinar Sosro datang langsung untuk memantau serta mengawasi kegiatan tersebut. Siswa yang mengikuti kegiatan tersebut mengerjakan soal dengan serius dan berharap dapat lulus sehingga bisa bekerja di Sinar Sosro setelah lulus dari sekolah. 

Proses seleksi diawali dengan pembekalan dan pengarahan yang dilakukan pihak Sinar Sosro dan BKK SMK Yadika 4 kepada siswa/i yang mengikutinya.





Tahapan berikutnya adalah mengerjakan tes online yang dilakukan di lab komputer TKJ, OTKP dan AKL SMK Yadika 4









Kegiatan yang dilaksanakan dari pukul 09.00 sampai dengan 12.00 membawa harapan baru buat siswa/i SMK jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran (OTKP) dan Akuntansi Keuangan Lembaga (AKL) yang lulus di tahun 2022 ini dimana mereka akan menghadapi tantangan hidup yang sesungguhnya setelah lulus nanti.

Bagikan ke :