Pembekalan Memasuki Dunia Kerja

by Admin25 Mar 2022

SMKYADIKA4.SCH.ID - Kegiatan kelas XII SMK Yadika 4 tahun pelajaran 2021/2022 akan segera berakhir, Siswa/i tersebut akan menghadapi berbagai kegiatan penilaian akhir seperti Uji Kompetensi Keahlian (UKK) dan Ujian Satuan Pendidikan (USP). Setelah melewati kegiatan penilaian tersebut dan dinyatakan lulus, mereka akan menentukan pilihan hidup mereka masing-masing seperti bekerja, kuliah atau kegiatan lainnya. 

Melihat hal tersebut SMK Yadika sebagai salah satu penyelenggara kegiatan pendidikan merasa perlu untuk memberikan berbagai macam bentuk pembekalan terhadap siswa/i tersebut, salah satu kegiatannya adalah "Pembekalan Memasuki Dunia Kerja". Pada acara tersebut SMK Yadika 4 memanggil alumni-alumni yang telah bekerja diperusahaan untuk membagi kiat dan cara untuk menghadapi dunia kerja baik saat proses melamar kerja, bekerja dan berpindah tempat kerja.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan siswa/i dapat lebih percaya diri lagi dalam menghadapi dunia kerja setelah lulus dari SMK Yadika 4. Berikut ini adalah foto-foto bersama setelah selesai kegiatan pembekalan tersebut.

Kelas XII TKJ 1



Kelas XII TKJ 2



Kelas XII TKJ 3




Bagikan ke :